Kandungan Benton Aloe Propolis Soothing Gel

Kali ini kami akan membahas tentang kandungan yang terdapat pada Benton Aloe Propolis Soothing Gel. Pasti Anda sedang berencana untuk membeli produk tersebut dan ingin mengetahui terlebih dahulu kandungan apa yang menyusun produk tersebut.

Benton adalah brand Korea yang namanya sudah tidak asing lagi. Untuk Anda yang ingin mendapatkan perawatan kulit Ala Koreaan, Anda wajib untuk menggunakan produk skincare dari Benton ini.

Benton Aloe Propolis Soothing Gel adalah produk yang tepat untuk digunakan bagi mereka yang ingin menghidrasi kulit dan ia juga dapat membantu untuk menenangkan kulit juga. Menggunakan kandungan yang luar biasa dengan mengkombinasikan antara Aloe dan Propolis.

Produk pelembab dari Korea tersebut dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk sensitif sekalipun. Memiliki tekstur gel transapatan dengan kemasan tube berwarna hijau. Masa pakai atau kedaluwarsa produk yakni 24 bulan dimulai dari tanggal manufaktur atau 6 bulan setelah Anda membukanya.

Recommended For

  • Kulit yang membutuhkan perawatan untuk menenangkan
  • Kulit sensitif karena dampak lingkungan
  • Dehidrasi dan terjadi kemerahan
  • Menutrisi kulit agar tetap lembab dan terjaga kekenyalannya

Klaim

Produk ini dapat memberikan kelembaban secara ganda, sangat cocok digunakan pada mereka dengan kulit yang dehidrasi atau membutuhkan kelembaban lebih. Dapat digunakan oleh semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun,

Kulit akan lebih lembab hingga 30% setelah Anda mengaplikasika Benton Aloe Propolis Soothing Gel. Memberikan hasil akhir yang menyegarkan dan tidak meninggalkan rasa lengket setelah mengaplikasikannya.

Untuk level pH yang ditawarkan antara pH 5-7.

All Ingredients

Aloe Barbadensis Leaf Water, Butylene Glycol, Aqua (Water), Pentylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Glycerin, Propolis Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Betaine, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Allantoin, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract,Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Arginine.



Highlighted Ingredients

Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder: Kandungan ini termasuk humektan atau zat yang dapat menjaga kelembaban di kulit. Ia dihasilkan dari jus daun lidah buaya yang telah melalui proses pengeringan sehingga didapatkan komponen yang berguna untuk dimasukkan didalam skincare dan memberikan kelembaban.

Aloe Barbadensis Leaf Water: Aloe vera atau dikenal dengan lidah buaya merupakan tanaman ajaib yang kaya akan nutrisi dan dibutuhkan oleh kulit. Air dari jus daun lidah buaya dapat memberikan kelembaban pada kulit dan memiliki sifat anti inflamasi.

Aloe Barbadensis Leaf Extract: Daun lida buaya memiliki banyak kandungan, ekstrak daun lidah buaya dihasilkan dari jus yang akan memisahkan kandungan-kandungan yang bermanfaat untuk kulit.


Propolis Extract: Propolis merupakan getah yang tumbuhan yang dibuat oleh lebah untuk memperbaiki sarangnya. Propolis sendiri sudah lama digunakan karena bermanfaat untuk mengobati luka, infeksi, dan membantu pemulihan saat sakit.

Kandungan Pelengkap

Butylene Glycol: Ia termasuk dalam humektan yang berbentuk cair dan tidak berwarna tetapi dapat bekerja ganda. Kandungan ini merupakan pilihan yang tetap untuk memberikan perasaan yang menyenangkan bagi kulit. Tugas utama dari Butylene Glycol adalah sebagai pelarut untuk bahan lainnya.

Aqua (Water): Air atau dikenal dengan rumus kimia H2O merupakan kandungan yang umum digunakan pada produk kecantikan. Ia dapat bertugas untuk melarutkan bahan-bahan yang mungkin sukar untuk dilarutkan.

Pentylene Glycol: Masih dalam kategori humektan, ia adalah bahan multi fungsi yang halus dan dapat bekerja banyak hal. Kandungan ini umum digunakan untuk penstabil emulsi, pelaruh, dan antimikroba.

1,2-Hexanediol: Kandungan ini dapat bekerja sebagai humektan dan emolien. Artinya, ia dapat menjadi pelarut untuk bahan lainnya dan membantu menyebarkan pigmen sehingga lebih merata. Tidak itu saja, aktivitas antimikro pengawet pun dapat ditingkatkan dengan bahan tersebut.

Glycerin: Ia termasuk kandungan yang paling banyak digunakan pada produk kecantikan karena secara alami dapat memberikan kelembaban pada kulit. Dengan konsentrasi yang tinggi akan memberikan kelembaban yang luar biasa untuk berbagai kulit kering.

Betaine: Kandungan ini bagus untuk memproteksi kulit dan melembabkan. Betaine dapat mengontrol keseimbangan air didalam sel. Ia adalah turunan asam amino yang dapat menarik air dari permukaan protein dan melindunginya agar tidak denaturasi.

Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract: Ekstrak mentimum memang bagus untuk kulit dan ia tidak akan menyebabkan iritasi. Ia memiliki sifat menenangkan dan emolien. Mentimum mengandung asam amino dan asam organik yang baik untuk kulit.

Portulaca Oleracea Extract: Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa Portulaca Oleracea adalah tanaman yang dikenal dengan nama Krokot. Tanaman tersebut kaya akan kandungan asam lemak omega-3, vitamin, mineral, polisakarida, dan antioksidan. Ia sudah digunakan sejak lama pada pengobatan tradisioan Korea untuk mengobati infeksi dan iritasi kulit.

Camellia Sinensis Leaf Extract: Daun teh adalah salah satu bahan alami yang banyak digunakan pada produk kecatikan asal Korea, ia kaya akan kandungan polifenol dan terbukti dapat menjadi antioksidan, pelindung UV, anti-inflmasi, dan antimikroba. Maka tidak heran Benton Aloe Propolis Soothing Gel memasukkan ia didalam kandungan produknya.

Allantoin: Kandungan ini memiliki manfaat untuk menenangkan. Allantoin dapat ditemukan secara alami pada akar dan daun Comfrey plant. Bukan saja menghadirkan ketenangan, ia juga dapat melembutkan serta melindungi kulit.


Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract: Pecinta masakan Jepang pasti mengenal yang namanya lada Jepang. Ia memiliki aroma yang segar dan unik, memiliki sensasi pedas yang mampu meningkatkan nafsu makan. Kandungan ini baik karena berguna untuk antimikroba, antibakteri, dan antioksidan.

Pulsatilla Koreana Extract: Bunga ini memiliki manfaat sebagai antimikroba dan pengawet alami. Ekstrak bunga tersebut telah digunakan untuk obar herbal tradisional karena memiliki efek analgesik, antiinflamasi, dan astrigen.

Usnea Barbata (Lichen) Extract: Alpine lichen adalah tumbuhan lumut yang memiliki efek antioksidan, antiinflamasi, dan dapat menyembuhkan luka.

Acrylates/​C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer: Kandungan ini digunakan sebagai pengental dan juga penstabil emulsi.

Arginine: Ia adalah salah satu blok pembangun utama dari keratin rambut dan kolagi di kulit. Bekerja untuk melembabkan kulit dan mempercepat penyembuhan luka.

Kesimpulan

Kami telah menjelaskan diatas kandungan dari Benton Aloe Propolis Soothing Gel. Pastinya Anda sudah bisa mendapat gambaran terkait kandungan produk tersebut dan manfaatnya bagi kulit. Beberapa point penting yang ditawarkan oleh pelembab tersebut yaitu:

  • Dapat digunakan oleh semua jenis kulit termasuk sensitif
  • Bebas dari Paraben, Sulfate, Alkohol, Silicone, dan Eu Allergen
  • Menggunakan kandungan utama yang baik yakni Aloe Vera dan Propolis

Jika Anda ingin mendapatkan produk Benton Aloe Propolis Soothing Gel, kami telah memberikan informasi kandungan yang terdapat didalamnya. Anda bisa mendapatkan produk tersrbut diberbagai toko online. Pastikan untuk membeli produk melalui toko resmi atau reseller yang dipercaya memberikan produk orginal.

Referensi

https://incidecoder.com/products/benton-aloe-propolis-soothing-gel
https://www.skincarisma.com/products/benton/aloe-propolis-soothing-gel



Leave a Comment

error: Content is protected !!